Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2

Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2

Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2 - Bapak dan ibu guru yang mengajar di satuan pendidikan Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) dan kebetulan saat ini dalam pelaksanaan pembelajarannya telah menggunakan Kurikulum 2013 berikut ini kami bagikan file Aplikasi KKM/KBM Kurikulum 2013 Kelas 3 Revisi yang sering dilakukan pada saat kegiatan mengevaluasi kegiatan proses belajar mengajar bagi peserta didik.
Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2
Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2 
Namun dalam hal ini bagi seorang guru tentu masih banyak tugas pekerjaan yang harus dilakukan termasuk dalam mengolah hasil nilai maupun menganalisis nilai hasil peserta didik dalam mencapai suatu kriteria yang telah ditetapkan oleh satuan pendidikan.

Untuk menentukan suatu Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) atau Kriteria Belajar Minimal (KBM) peserta didik tentunya bukan pekerjaan yang mudah bagi seorang guru, apalagi dilakukan dengan cara manual, nah oleh sebab itu di sini kami akan membagikan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1 Revisi yang dapat mempermudah Bapak dan Ibu Guru dalam melakukan analisis penilaian.

Dari Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 3 Revisi ini nantinya berwujud hasil revisi yang mana terdapat contoh format penilaian untuk penggunaanya selain itu Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 3 Revisi inipun dibuat menggunakan file berbasis microsoft Excel yang jelas sudah dengan rumus-rumus tertentu yang sangat familiar dengan rekan-rekan guru yang dapat dioprasikan secara mudah cepat dan tentunya akurat.

Download juga:
RPP Kelas 4 SD/MI Tema 6 Kurikulum 2013
RPP Kelas 3 SD/MI Tema 5 K13 Edisi Revisi 2018
RPP Kelas 3 SD/MI Tema 6 K13 Tahun 2018-2019
RPP Kelas 3 SD/MI Tema 7 K13 Edisi Revisi 2018
RPP Gratis Kelas 2 SD/MI K13 Tema 5,6,7,8 Edisi Revisi
Selengkapnya silahkan download Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2  secara Gratis melalui tautan yang sudah kami sematkan di bawah ini.
Aplikasi-KKM-KK-13-Kelas 3 Revisi 2018.xlsx
Daftar Lengkap Administrasi Guru Kelas SD-MI.doc
Harapan kami semoga dengan adanya Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 3 Revisi ini dapat memenuhi kelengkapan administrasi di sekolah yang selama ini bapak dan ibu cari cari serta membantu tugas pekerjaannya.

Sekian artikel penjelasan materi Aplikasi KKM dan Daftar Administrasi K13 Kelas 3 Semester 2  ini kami bagikan semoga bisa bermanfaat agar biar berkah silahkan untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih dan mohon maaf apabila kurang sempurna.

Subscribe to receive free email updates: