Buku K13 PAI Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7,8,9 Revisi

Buku K13 PAI Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7,8,9 Revisi

Buku K13 PAI Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7,8,9 Revisi - Sampai saat ini masih diketemukan berbagai kendala pemerataan distribusi file buku Kurikulum 2013 Kemenag, sebenarnya dapat di atasi  seandainya diupload ke internet untuk diunduh/download, sebagaimana yang dilakukan kemendikbud yang menyediakan buku sekolah elektronik lewat bse.kemdikbud.go.id.  Buku-buku bse telah di copy oleh banyak website lain yang kemudian membantu menyebarkannya.  Sementara CD buku elektronik yang dikirim dari kemenag pusat ke provinsi, kemudian kabupaten dan madrasah masih sulit untuk diupload oleh penerimanya. Kemungkinan karena kendala teknis, misalnya keterbatasan jaringan di daerah dan madrasah, atau bisa juga karena kendala SDM.
Buku K13 PAI Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Buku K13 PAI Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Buku pegangan guru  Kurikulum 2013 (K13/Kurtilas) PAI (Akidah Akhlak, Al-Qur'an Hadis, Fiqih, SKI) dan bahasa Arab tingkat MI, MTs dan Aliyah. Buku pegangan guru merupakan buku sumber atau materi Akidah Akhlak MTs yang dipergunakan oleh guru dan mungkin relevan untuk anda terapkan di sekolah bapak dan ibu guru. Buku Akidah Akhlak MTs ini saya sediakan secara lengkap untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kelas 7, 8, dan kelas 9 untuk Guru (Buku Guru) dan Siswa (Buku Siswa) Kurikulum 2013.

Buku Guru dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Agama, dan dipergunakan dalam penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “Dokumen Hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan atau selalu direvisi sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Masukan yang bersifat membangun, dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Link download penting lain:
Buku K2013 Guru Pelajaran SKI MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Buku Siswa MTs Kelas 7-8-9 K2013 SKI
Standar Kompetensi Guru SD/MI Terkini
Buku Kerja 1-3 Guru Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadis Kelas 4 MI
Buku K2013 Guru Al-Qur'an Hadis MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Buku K2013 Guru Pelajaran Fikih MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Buku K2013 Guru PAI Bahasa Arab MTs Kelas 7,8,9 Revisi
Bukan hanya Akidah Akhlak Mts Kelas 7 saja, dalam blog ini, karena telah kami bagikan juga dan telah disediakan Buku Fiqih untuk Kelas 7, 8, 9 serta Buku lainnya dalam bidang PAI seperti Buku Fiqih, Buku Qur'an Hadits, Buku SKI (Sejarah Kebudayaan Islam), dan Buku Bahasa Arab. Semua file tersimpan dalam bentuk pdf yang dapat anda download secara gratis dalam blog ini.
Buku Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 7.zip
Buku Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 8.zip
Buku Guru Akidah Akhlak MTs Kelas 9.zip
Semoga Buku Akidah Akhlak Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 MTs (Buku Guru dan Siswa) ini dapat berguna bagi anda guru MTs (Madrasah Tsanawiyah) yang belum memiliki Buku Akidah Akhlak Kurikulum 2013 ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini di masa yang akan datang.


Subscribe to receive free email updates: