Berbagai Format Surat Keterangan Kepala Sekolah

Berbagai Format Surat Keterangan Kepala Sekolah

Berbagai Format Surat Keterangan Kepala Sekolah - Surat merupakan alat komunikasi untuk menyampaikan berita dari fihak satu  ke fihak lain secara tertulis, dalam tata persuratan seorang tenaga administrasi (TU) sudah barang tentu fasih dalam memahami bagaimana membuat surat yang baik sesuai dengan maksud dan tujuan surat tersebut dikirimkan.
Teknik membuat surat yang baik dan benar sesuai dengan kaedah persuratan wajib diketahui oleh tenaga yang membidangi persuratan, terlebih untuk surat kedinasan, berikut silahkan dibaca tata cara membuat surat dinas harus berhati-hati dalam menuliskan khususnya nomor surat.

Hal ini telah kami sesuaikan judul pada artikel posting kali ini kami menyampaikan beberapa Format Contoh-contoh Surat Keterangan yang perlu dipersiapkan oleh seorang Kepala Sekolah mulai dari jenjang pendidikan dasar sampai dengan pendidikan menengah, yang dapat di jadikan sebagai tambahan referensi dalam membuat khususnya surat keterangan. 
Surat keterangan yang kami bagikan tersebut adalah hasil dari sebagian tugas kami sebagai tenaga administrasi di satuan pendidikan di mana kami bertugas, sehingga kiranya telah layak untuk dipergunakan minimal sebagai bahan pembanding.

Berikut link download materi Berbagai Format Surat Keterangan Kepala Sekolah:
  1. Surat Keterangan Wali.rar
  2. Surat Keterangan Tidak Menerima Bantuan Komite.rar
  3. Surat Keterangan Pindah Sekolah PAUD-TK-RA.rar
  4. Surat Keterangan Pindah Sekolah Jenjang SD.rar
  5. Surat Keterangan Perubahan Data Siswa.rar
  6. Surat Keterangan Permohonan Pindah Sekolah dari Ortu-Wali.rar
  7. Surat Keterangan Pembetulan Data Siswa.rar
  8. Surat Keterangan Berbasis Aplikasi.rar
  9. Surat Keterangan Aktif Mengajar Revisi 1.rar
  10. Surat Keterangan Aktif Mengajar Revisi 2.rar
  11. Surat Keterangan Aktif Mengajar Revisi 3.rar
Demikian semoga materi Berbagai Format Surat Keterangan Kepala Sekolah yang kami bagikan aini bermanfaat bagi anda semua. Kurang dan lebihnya kami mohon maaf yang setulus-tulusnya. 


Subscribe to receive free email updates: